0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Misi Laskar Sambernyawa Kalahkan Dampo Awang

Solo – Kedatangan Laskar Sambernyawa Persis Solo ke Rembang, memiliki misi menang. Anak asuh Widyantoro akan meladeni tuan rumah PSIR Rembang dalam lanjutan liga 2 grup 4 di Stadion Krida Rembang, Minggu (16/7) sore.

Misi tersebut adalah sekaligus untuk mematahkan rekor impresif Laskar Dampo Awang PSIR yang sulit dikalahkan apabila bermain di kandang sendiri. Di musim ini, PSIR mampu menahan imbang tim favorit PSIS Semarang dengan skor 1-1.

Persis sendiri pernah bermain di kandang PSIR pada musim 2014 silam dan harus puas berbagi angka 1-1. Bomber Persis, Joko Prayitno mengaku siap memberikan tenaganya untuk partai besok sore.

Usai sembuh dari cedera, dirinya siap tampil untuk Laskar Sambernyawa.

“Saatnya kembali kerja keras dan saling kompak untuk pertandingan besok. Saya tahu akan jadi laga tak biasa, apalagi mereka belum pernah kalah di kandang, ini jadi tantangan kami,” ungkapnya, Sabtu (15/7).

Allenatore, Widyantoro tak mau meganggap remeh tim lawan. Dirinya mengaku sedikit banyak telah mengetahui kekuatan PSIR saat menang atas PPSM.

Menurutnya, PSIR tim yang punya semangat juang. Selain itu mengandalkan kolektifitas permainan.

“PSIR tim bagus, mereka kompak dan semangatnya bagus. Gaya bermain hampir mirip dengan kami, untuk itu saya akan main terbuka,” imbuh Widyantoro.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge