0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Persebi Bertekad Curi Poin di Manahan

Bek Persekap Kabupaten Pekalongan menghalau bola dari serangan pemain Persebi Boyolali. Kot (timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo – Laskar Pandan Arang Persebi Boyolali melakoni lawatan ke kandang Persis Gotong Royong (GR) Solo dalam laga kedua babak enam besar Liga 3 zona Jateng. Basten Pamungkas dkk bertekad mencuri poin di Stadion Manahan, Minggu (16/7) sore.

Persebi sendiri baru saja membuang kesempatan untuk mengalahkan Persekap Kabupaten Pekalongan, Rabu (12/7) lalu. Anak asuh Ahmad Arif hanya sanggup bermain sama kuat 1-1 dengan Persekap di Stadion Pandan Arang.

Untuk menjaga peluang lolos ke semifinal, Persebi pun wajib memaksimalkan laga tersisa, termasuk lawatan ke Solo.

Namun jelas bukan perkara mudah bisa mencuri angka di Manahan. Persis GR belum sekalipun merasakan kekalahan ketika bermain di kandang sendiri musim ini.

Persis GR hanya sekali ditahan imbang tamunya Persiku Kudus di babak penyisihan grup, itu pun pertandingan digelar di Stadion Sriwedari, bukan Manahan.

Pelatih Persebi, Ahmad Arif menyebut timnya sangat termotivasi mencuri poin di kandang Persis GR. Skema serangan balik yang terbukti ampuh selama fase grup lalu akan dimaksimalkan. Saat itu, Persebi sukses meraih dua kemenangan dan sekali hasil imbang dalam tiga pertandingan tandang.

“Harapannya rekor fase grup lalu bisa terulang lagi. Tapi ini bukan pekerjaan mudah. Persis GR punya rekor bagus di kandang. Anak-anak harus fight sepanjang pertandingan,” terang Ahmad Arif, Sabtu (15/7).

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge