0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Vixion Misterius Ditemukan Warga Tergeletak di Semak

Inilah motor Yamaha Vixion misterius (Foto: Istimewa)

Karanganyar – Sebuah sepeda motor Yamaha Vixion AD 2525 TN ditemukan warga di semak belukar perkebunan teh Kemuning, Ngargoyoso, Kamis (14/7). Kunci kontak masih tertancap dan ditemukan pula helm tak jauh dari sepeda motor yang tergeletak.

“Ada warga yang melapor ke Mapolsek. Curiga dengan sepeda motor itu karena tidak ada pemiliknya. Lagipula, sepeda motor itu tergeletak dengan kunci masih tertinggal,” kata Kapolsek Ngargoyoso AKP Apin Sunu kepada wartawan, kemarin.

Awalnya, seorang petani Desa Kemuning, Surati (46) tak sengaja menemukan sepeda motor warna merah itu saat menuju ke ladang sekitar pukul 06.00 WIB. Ia juga melihat helm kuning kombinasi hitam tergeletak di dekatnya.

Semula ia mengira pemiliknya berada di sekitar situ. Namun Surati makin curiga ternyata sepeda motor itu tak bergeming sepulang ia dari ladang pukul 07.30 WIB.

Ia kemudian menceritakan hal itu ke adik iparnya, Gimanto. Sama seperti Surati, Gimanto mengira sepeda motor itu ditinggalkan pemilik yang berada tidak jauh dari lokasi. Tetapi, Gimanto penasaran.

Dia mengecek sepeda motor pukul 15.30 WIB. Sepeda motor masih berada di lokasi tersebut. Mereka melaporkan kejadian itu ke Polsek Ngargoyoso. Banyak spekulasi muncul, seperti pemiliknya korban kejahatan di jalan atau mungkin korban kecelakaan.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge