0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Diduga Serangan Jantung, Warga Sawit Meninggal di Mobil

Boyolali – Nasib tragis tersebut menimpa Dwi Isnu Sasono (52) warga Gombong, Sawit, Boyolali, meninggal dunia saat melintas di Jalan Sudimoro-Pengging, tepatnya di Dukuh Surodono, Desa Salakan, Teras, Sabtu (15/7).

Musibah tersebut terjadi, saat korban bersama anaknya, Renia Ismaria (8) hendak menjemput anaknya yang lain di SMA di Boyolali. Namun sesampai di lokasi, korban tiba-tiba menepikan mobilnya. Korban ketika itu mengeluh kepalanya pusing dan muntah-muntah sebelum pingsan.

Sebelum pingsan, korban sempat meminta anaknya keluar dari mobil dan mencari pertolongan. Anak korban, ketika itu langsung keluar dan meminta pertolongan kepada pengguna jalan.

“Ada pengguna jalan yang berhenti, kemudian diajak anak korban ke mobil,ternyata sudah meninggal dunia,” kata Narti, pemilik warung makan yang tidak jauh dari lokasi.

Melihat korban sudah meninggal dunia, warga kemudian melapor ke Polsek Teras. Oleh petugas, korban langsung dibawa ke RSUD Pandan Arang untuk divisum.

“Anaknya saya yang antar pulang,” imbuh Narti.

Kapolres Boyolali AKBP Aries Andhi melalui Kapolsek Teras AKP Ahmad Nadiri mengatakan, dugaan sementara korban meninggal dunia akibat serangan jantung. Di tubuh korban juga tidak ditemukan tanda-tanda bekas penganiayaan. Hal ini juga dibenarkan keluarga korban.

“Punya riwayat serangan jantung,keluarga juga menolak autopsi,hanya visum luar,” jelas dia.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge