0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Lynda Carter Konfirmasi Akan Tampil Dalam Sekuel “Wonder Woman”

Lynda Carter. (Dok: Timlo.net/ AceShowBiz.com)

Timlo.net—Lynda Carter mengkonfirmasi jika dia baru-baru ini membahas kemungkinan tampil dalam sekuel film Wonder Woman. Aktris berusia 65 tahun itu adalah pemeran Wonder Woman dalam serial televisi tahun 1970-an.

“Kami mencoba memasukkan ke dalam film pertama dan kami tidak bisa karena masalah waktu,” katanya kepada PEOPLE. Aktris itu membahas kemungkinan dia tampil dalam “Wonder Woman 2” dengan sutradara Patty Jenkins.

“Hal itu terserah Patty dan jika hal itu bekerja dengan cara yang organis maka hal itu akan menyenangkan dan menarik untuk dilakukan. Apakah saya terbuka untuk hal ini? Tentu saya. Saya mengagumi Patty Jenkins dan hal itu akan menyenangkan untuk dilakukan. Tapi kita lihat saja apa yang akan terjadi,” katanya. Lynda baru-baru ini tampil dalam serial televisi “Supergirl” di The CW.

Lynda lalu memuji Gal Gadot dan Patty karena kesuksesan film “Wonder Woman”. “Saya begitu terpukau dengan keduanya dan kagum dengan Patty sejak dari awal saat dia memperoleh film ini dan kami berbicara di telepon,” katanya.

“Saya hanya berkata jika dia tahun siapa karakter ini. Karena Wonder Woman—tentang ide karakter itu. Bukan tentang kekuatan supernya, tentang kecerdasan dan belas kasihnya. Hal ini lebih dari sekedar karakter komik, tapi kita mengidentifikasi dengannya,” terang Lynda.

“Film itu tentunya benar-benar menginspirasi banyak wanita. Para wanita keluar dari bioskop merasa berani, merasa nyaman tentang diri mereka. Karena itulah siapa kita. Kita adalah setengah dunia dan kita ingin mewakili setengah dunia,” ujarnya.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge