0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Persis GR Pantang Remehkan Persebi

Skuad Persis GR (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Persis Gotong Royong (GR) Solo menjamu tim tetangga Persebi Boyolali dalam lanjutan babak enam besar Liga 3 zona Jateng, di Stadion Manahan, Minggu (16/7) sore. Anak asuh Eduard Tjong membidik angka penuh demi memantapkan posisi pertama.

Di atas kertas, Persis GR jelas jauh lebih diunggulkan atas Laskar Pandan Arang. Modal kemenangan atas tuan rumah Persekap Kabupaten Pekalongan pekan lalu, di tambah bermain di rumah sendiri, membuat Persis GR memiliki banyak keuntungan. Sementara Persebi harus menerima hasil kurang memuaskan saat ditahan imbang Persekap.

Namun demikian, kubu Persis GR enggan jumawa dengan menyandang status favorit. “Hasil imbang di Boyolali tidak bisa dijadikan pedoman. Kami yakin mereka akan tampil lebih semangat. Kebangkitan Persebi wajib diwaspadai,” terang Pelatih Persis GR, Eduard Tjong, Sabtu (15/7).

Persis GR sendiri pernah berjumpa Persebi dalam laga pra musim dan berakhir imbang 1-1 di Boyolali. Eduard Tjong mengaku tak terlalu paham akan kekuatan dan permainan Persebi, meski pernah bertemu. Persebi sendiri akan kembali diperkuat Sidiq Kuncoro yang terbebas dari akumulasi kartu kuning.

“Latihan pekan ini sektor pertahanan sudah kami benahi. Saya berharap kesalahan yang dilakukan saat lawan Persekap tidak kembali diulang. Jangan sampai kehilangan poin di Manahan,” tandas eks Pelatih Timnas U-19 ini.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge