0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Dokter Ini Ungkap Misteri di Balik Kematian Bruce Lee

Bruce Lee. (Dok: Timlo.net/ FilesNews.com)

Timlo.net—Selama lebih dari 40 tahun, kematian Bruce Lee yang mencurigakan dipenuhi misteri. Tapi sebuah petunjuk dari catatan medisnya mungkin mengungkap kebenaran tentang kenapa Bruce meninggal.

Program acara “Autopsy: Bruce Lee” yang tayang di Reelz memperoleh akses ke catatan medis aktor bela diri legendaris itu. Dr. Michael Hunter dari acara itu percaya dia tahu apa penyebab kematian Bruce.

Dalam video cuplikan tentang acara itu, Dr. Hunter menjelaskan jika dia menemukan sebuah petunjuk dalam catatan medis itu. Kematian Bruce Lee bisa jadi dikarenakan sebuah kondisi mematikan yang baru ditemukan pada 2006.

Bruce Lee sendiri meninggal pada 20 Juli 1973 di Hong Kong. Waktu itu kematiannya dikatakan dikarenakan reaksi terhadap obat pembunuh rasa sakit yang diberikan oleh teman wanitanya. Tapi Dr. Michael memiliki kesimpulan yang berbeda. “Kematian mendadak karena epilepsi. Kondisi ini membunuh hingga 8 ribu orang Amerika setiap tahunnya,” katanya.

Bruce Lee meninggal saat dia berusia 32 tahun dan Dr. Michael berkata jika kondisi itu umumnya terjadi pada pria berusia 20 hingga 40 tahun. Acara itu sendiri tayang pada Sabtu, 15 Juli pukul 21:00 waktu setempat di Reelz.

Sumber: RadarOnline.com

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge