0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Inggris

MU Masih Butuh Dua Pemain Baru Lagi

Romelu Lukaku segera berseragam Manchester United (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Raksasa Inggris, Manchester United (MU), memburu dua pemain lagi untuk menggenapi aktifitas belanja pemain baru musim panas ini. Dua pemain lebih dulu didatangkan Jose Mourinho yakni bek Victor Lindelof dan striker Romelu Lukaku.

Lindelof didatangkan MU dari Benfica seharga 31 juta pound sterling, sebulan silam. Pemain Swedia itu diproyeksi akan menjadi tandem Eric Bailly di lini belakang. Sementara Romelu Lukaku diboyong dari Everton yang ditebus seharga 75 juta poundsterling.

Target MU berikutnya adalah mendatangkan dua pemain baru lagi. Nama gelandang jangkar Chelsea, Nemanja Matic disebut-sebut menjadi buruan utama United. “Kami menginginkan empat pemain. Jadi saya bisa saja bilang 50 persen pekerjaannya sudah selesai. Mungkin kami tidak mendapatkan dua pemain, mungkin hanya satu, tapi kami butuh satu pemain untuk memberi kami opsi lebih dan keseimbangan,” beber Jose Mourinho kepada Sky Sports, Sabtu (15/7).

“Kami memiliki para pemain di skuat yang tidak bisa bermain untuk beberapa bulan ke depan; para pemain seperti Marcos Rojo, Ashley Young. Jadi saya tidak ingin mengatakan Matic atau pemain lain karena saya kira itu tidak benar dilakukan,” tandas Mourinho.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge