0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Inggris

Kyle Walker Resmi Jadi Milik Manchester City

Kyle Walker (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Tim kaya raya Inggris, Manchester City resmi mendapatkan jasa wing back kanan Timnas Inggris, Kyle Walker dari Tottenham Hotspur. Walker didatangkan City setelah gagal mendatangkan Dani Alves dari Juventus.

Walker mendapatkan kontrak dengan durasi lima tahun dari ManCity. Kabarnya, The Citizens harus mengeluarkan dana sebesar £45 hingga 50 juta untuk bisa mendaratkan Walker ke Etihad Stadium.

Bila benar mancapai angka tersebut, maka Walker menjadi pemain Inggris termahal, mengalahkan Raheem Sterling. Rekan setimnya tersebut didatangkan ManCity dari Liverpool dengan harga £44 juta pada musim panas 2015.

“Saya girang bisa bergabung dengan City dan tidak sabar untuk segera bermain Pep Guardiola adalah salah satu manajer paling dihormati di dunia dan saya yakin dia bisa membawa saya terus berkembang,” kata Walker di situs resmi ManCity, Jumat (14/7) waktu setempat.

Pemain yang sudah membela Tottenham selama 8 tahun itu, akan segera gabung ke skuat ManCity untuk tur pramusim di Amerika Serikat. Walker bakal menghuni skuad utama Spurs, usai membuang Bakary Sagna.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge