0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pukuli Tetangga Sendiri, Pria Ini Dicokok Polisi

Ilustrasi penganiayaan (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Ni Made Ayu Dewi Nataly alias Dek Ayu (34) asal Banjar Kebebeng, Desa Mendoyo Dangin Tukad, kabupaten Jembrana, terpaksa harus dirawat inap di rumah sakit. Ibu dua anak ini dihajar hingga babak belur oleh I Gusti Komang Arya Susila alias Ngurah Arya (49) yang masih satu desa dengan korban.

Dijelaskan Kapolsek Mendoyo, Kompol Gusti Agung Komang Sukasana, kejadian bermula saat korban yang mengendarai mobil bersama kedua anaknya yang masih kecil hendak menikung masuk menuju gerbang rumahnya. Namun saat bersamaan, dari arah berlawanan pelaku yang mengendarai tril berpapasan dan menggeber gas di depan mobil korban.

Kerasnya suara knalpot tril pelaku membuat korban membuka kaca jendela mobil dan meneriaki pelaku serambi mengumpat dengan kata kasar.

Ketidak cocokan keluarga korban dan pelaku ini memang sudah lama jadi gunjingan warga. Tidak terima dimaki oleh korban, membuat pelaku turun dari tril. Bahkan korban juga menantang dan keluar dari mobil.

Sempat terjadi cekcok adu mulut sesaat. Namun pelaku langsung melayangkan pukulan ke arah wajah korban hingga tersungkur. Tidak hanya itu, di tengah teriakan kedua anak korban dari dalam mobil, korban dijambak diseret menuju tembok pagar kemudian kepalanya dibenturkan ke tembok.

Dalam kondisi tidak berdaya, warga yang meyaksikan berusaha menolong. Saat itu pelaku langsung kabur melihat warga berdatangan menolong korban yang kini suaminya sedang berlayar kerja di kapal pesiar.

“Kejadiannya sekitar setengah tujuh petang tadi. Pelaku sudah kita amankan, korban belum bisa kita mintai keterangan karena kondisinya masih syok dan dalam perawatan di rumah sakit,” jelas Kapolsek, Jumat (14/7).

Pihaknya menjerat pelaku dengan pasal 351 KUHP tentang penganiyaan dengan ancaman pidana hukuman dua tahun delapan bulan penjara.

[msh]

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge