0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ga-Amphuri Islamic Umroh Travel Expo Tawarkan Paket Umroh Murah

Ga-Amphuri Islamic Umroh Travel Expo Tawarkan Paket Umroh Murah (timlo.net/setyo pujis)

Solo — Even Ga-Amphuri Islamic Umroh Travel Expo (Aite) yang digelar di Atrium Solo Paragon Mall pada Jumat-Minggu (14-16/7) banyak dimanfaatkan para pelaku biro perjalanan untuk memperluas pemasaran.Pasalnya, dalam even itu paket umroh yang ditawarkan jauh lebih murah dari harga normal.

“Selama pameran ini kita menawarkan paket umroh sebesar Rp 19.500.000. Harga yang kita tawarkan ini lebih murah dari harga paket normal yang bisa mencapai Rp 23-25 juta,” ujar Owner Risalah Madina Tour dan Travel, Yulismayanti kepada wartawan, Jumat (14/7).

Selama pameran berlangsung dirinya mengaku tidak mematok target transaksi. Kendati demikian, dirinya optimis peminat umroh yang akan mengunjungi pameran cukup tinggi. Sebab potensi dan minat jamaah di Soloraya yang ingin melakukan ibadah umroh cukup menjanjikan.

“Potensi pasar di Soloraya itu cukup besar. Bahkan dalam sebulan, rata-rata kita bisa memberangkatkan sekitar 100 jamaah umroh dari Soloraya,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua pelaksana Aite dan sekaligus Ketua Perpuhi Solo, Her Suprabu secara terpisah menyampaikan, dalam pameran ini memang harga paket umroh yang ditawarkan cukup murah. Karena mendapatkan potongan harga tiket dari maskapai penerbangan Garuda Indonesia.

“Sehingga ini kesempatan untuk mereka yang ingin berangkat umroh. Karena harga yang ditawarkan selama pameran jauh lebih murah dari harga normal,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge