0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Seribuan Roller Beradu di Piala Walikota

Olahraga sepatu roda (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Sedikitnya seribu roller atau atlet sepatu roda dari berbagai daerah, akan bersaing dalam Piala Walikota Solo 2017, Sabtu-Minggu (22-23/7) mendatang. Tak hanya atlet dalam negeri, sejumlah perwakilan dari negara tetangga turut hadir dalam kejuaraan yang dipusatkan di Plasa Stadion Manahan dan Velodrom Manahan.

”Kejuaraan ini digelar Rogliss bersama Porserosi (Pengkot Persatuan Olahraga Sepatu Roda Seluruh Indonesia) Kota Solo. Serta KONI Kota Surakarta,” terang Humas kejuaraan, Novita Eri, Jumat (14/7).

Dia menuturkan, ajang itu digelar untuk keempat kalinya. Peserta datang dari berbagai negara di Asia. Mulai dari Thailand, Tiongkok, dan Singapura. Plus sejumlah roller yang akan berlaga di Asian Games 2018. Para peserta ini akan dibagi dalam dua kelas. Yakni kelas free style dan Speed skate.

Ditambahkan Eri yang juga Humas klub Rogliss ini, jenis kompetisi dari kelompok umur speed marathon, meliputi kelas A (usia 6-8 tahun). Lalu kelas B (8-10 tahun), C (10-12 tahun), D (12-15 tahun), Junior (15-20 tahun), Senior (20-30 tahun), dan Master (usia di atas 30 tahun). Lalu kelas road race marathon dengan jarak 5 kilometer hingga 10 kilometer.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge