0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Idap Penyakit Menahun, Sutiyem Nekat Ngendat

Ilustrasi gantung diri (dok.merdeka.com)

Wonogiri – Sutiyem (60) warga Dusun Tungkluk RT 6/RW 2 Desa Girimulyo Kecamatan Jatipurno, Jumat (14/7) pukul 09.30 WIB nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. Tubuh nenek itu ditemukan tergantung di blandar rumah dapur dengan tali selendang.

“Diduga, motif korban nekat bunuh diri, karena mengidap penyakit yang tak kunjung sembuh,” papar Paur Humas Polres Wonogiri Aipda Iwan Sumarsono mewakili Kapolres Wonogiri AKBP Muhammad Tora.

Selama ini korban tinggal satu rumah dengan anak kandung beserta ketiga cucunya di desa setempat. Kali pertama, peristiwa itu diketahui cucu korban yakni Jihan (16). Saat itu, saksi hendak masuk ke dapur, dia dikejutkan neneknya itu tergantung di blandar dapur.

Seketika, saksi berteriak histeris dan minta tolong. Warga yang mendengar teriakan itu langsung mendatangi lokasi. Kejadian ini kemudian dilaporkan Mapolsek setempat.

Dari hasil olah TKP dan pemeriksaan tim medis, korban diketahui murni bunuh diri. Di tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan.

“Keterangan yang diperoleh dari saksi dan warga setempat, ternyata korban ini sudah tiga kali mencoba bunuh diri sebanyak tiga kali dengan cara gantung diri. Tapi dapat digagalkan,” tandas dia.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge