0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Panpel Persis GR Masih Gratiskan Tiket Penonton

Ketua Panpel Persis GR, Heri Isranto, (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Panitia pelaksana (Panpel) Persis Gotong Royong (GR) Solo, masih menggratiskan tiket bagi penonton di babak enam besar Liga 3 zona Jateng. Persis GR akan menjamu tim tetangga Persebi Boyolali, dalam laga kedua di Stadion Manahan, Minggu (16/7) sore.

“Pertandingan Persis Gotong Royong melawan Persebi sama sekali tidak dipungut biaya. Jadi silahkan masyarakat pecinta sepak bola di Solo untuk menyaksikan duel yang tak kalah menarik ini dengan gratis,” ujar Ketua Panpel Persis GR, Heri Isranto, Jumat (14/7) siang.

Duel Persis GR kontra Persebi bisa dibilang bakal berjalan sengit. Pertandingan ini mempertemukan dua tim satu Karesidenan yang bersaing merebut tiket ke semifinal. Persis GR sendiri sempat beruji coba di markas Persebi sebelum kompetisi digelar, dan berakhir 1-1.

Persis GR masih bercokol di peringkat pertama grup dengan nilai tiga, hasil kemenangan 3-2 atau tuan rumah Persekap Kabupaten Pekalongan pekan lalu. Sementara Persebi hanya sanggup ditahan imbang 1-1 oleh Persekap, Rabu (12/7) kemarin.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge