0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Tingkatkan Pelayanan, Biro Perjalanan Ini Gandeng Garuda Indonesia

Halal bihalal dan Rakernas PT Madinah Iman Wisata (dok.timlo.net/setyo pujis)

Solo — Salah satu biro perjalanan umroh Indonesia, PT Madinah Iman Wisata menggandeng maskapai penerbangan Garuda Indonesia dan Zurich Insurance untuk melayani para jamaah yang akan melakukan perjalanan ibadah umroh ke Tanah Suci. Kerjasama tersebut dilakukan untuk meningkatkan standarisasi pelayanan kepada para jamaah.

“Kita percaya dengan layanan yang diberikan oleh Garuda Indonesia. Karena selama ini terbukti mampu memberikan pelayanan prima dan memiliki on time performance yang sangat tinggi kepada pelanggannya,” ujar Wakil Direktur utama PT Madinah Iman Wisata, Sahlantoro di sela halal bihalal dan rapat kerja nasional yang digelar di Syariah Hotel Solo, Jumat (14/7).

Tidak hanya itu, pihaknya juga menggandeng perusahaan asuransi Zurich untuk memproteksi para jamaah yang ingin melakukan umroh. Sehingga para jamaah tidak perlu khawatir  akan resiko atau kerugian saat melakukan perjalanan.

“Kita optimis dengan pelayanan dan inovasi  yang diberikan ini dapat meningkatkan pelayanan jamaah. Kita juga menargetkan pada musim haji kali ini, dapat memberangkatkan 2500 jamaah untuk pergi umroh,” jelasnya.

Sementara itu, GM Garuda Indonesia Cabang Solo Aryo Wijoseno menyampaikan, dalam upaya untuk mendongkrak tingkat  load factor rute Solo-Jeddah, kerjasama dengan berbagai biro perjalanan menjadi penting untuk dilakukan.

“Tahun ini kita menyediakan 17 ribu sheat untuk rute Solo-Jeddah. Sehingga untuk mengoptimalkannya kita akan kerjasama dengan sejumlah biro perjalanan,” tandasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge