0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Blake Lively Akan Main Dalam Film Mata-Mata

Blake Lively. (Dok: Timlo.net/ Blogger.com)

Timlo.net—Bintang film “The Shallows” Blake Lively akan tampil dalam film thriller mata-mata yang diproduseri para produser film James Bond. Menurut beberapa sumber, film itu dibuat dari adaptasi novel pertama Mark Burnell. Film itu berjudul “The Rhythm Section”, merupakan adaptasi novel pertama dari 4 novel. Film itu akan diproduseri oleh IM Global dan Michael G. Wilson dan Barbara Broccoli dari EON Productions. EON Productions sendiri memproduseri delapan film terakhir James Bond.

Film itu berfokus pada Stephanie Patrick. Setelah kematian keluarganya dalam kecelakaan sebuah pesawat, dia menemukan jika kecelakaan itu disengaja. Dia lalu berniat mengungkap kebenarannya dengan memakai identitas seorang pembunuh untuk melacak pihak yang bertanggungjawab. Produksi film dimulai akhir tahun ini. Sutradara film “The Handmaid’s Tale” Reed Morano akan mengarahkan film itu. “Sangat menyenangkan bagi kami untuk bekerja sama dengan tim sutradara yang berbakat Reed Morano dan aktris Blake Lively, yang memiliki visi yang kuat untuk cerita yang sangat menarik ini di mana seorang wanita menjadi tokoh utamanya,” kata Wilson dan Broccoli dalam sebuah pernyataan.

Pendiri IM Global Stuart Ford menambahkan, “Dalam diri Stephanie Patrick, Mark telah menciptakan sebuah pahlawan wanita yang unik yang berbeda dari banyak sinematis klise yang saat ini ada terkait sosok tokoh utama wanita yang tangguh. Untuk membawa sebuah thriller internasional yang segar, berani dan realistis ke layar lebar dengan EON Productions, Reed dan Blake adalah sebuah tawaran yang menarik bagi kami semua di IM Global.”

Sumber: Times of India.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge