0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Inggris

Lacazette Cetak Gol Perdana, Wenger Senang

Bomber anyar Arsenal, Alexandre Lacazette (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Bomber anyar Arsenal, Alexandre Lacazette langsung nyetel bersama The Gunners dalam laga pra musim. Lacazette memulai debutnya saat melawan Sidney FC dalam laga pramusim, kemarin. Pemain berusia 26 tahun tersebut baru bermain pada menit 68.

Namun, Lacazette hanya butuh waktu 15 menit untuk bisa mencetak gol. Gol Lacazette itu mengantar Arsenal menang 2-0, setelah sebelumnya unggul lewat gol dari Per Mertesacker. Pelatih Arsenal, Arsene Wenger menilai gol tersebut sangat penting bagi Lacazette.

“Penting bagi Lacazette untuk mengangkat beban itu (gol pertama) dari pundaknya karena sebagai seorang striker Anda dituntut untuk mencetak gol,” ujar Wenger di situs resmi Arsenal, Jumat (14/7).

Lacazette didatangkan Arsenal dari Olympique Lyonnais di Liga Prancis dengan mahar 53 juta euro. Lacazette menjadi pemain termahal yang didatangkan Meriam London sepanjang sejarah.

“Anda bisa lihat dia senang tapi secara keseluruhan yang kami cari adalah bermain dengan kecepatan dan membangun permainan kolektif kami dan untuk waktu yang lama yang cukup bagus untuk kami,” tandas Wenger.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge