0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Liga Italia

Masih Aktif Belanja, Milan Dapatkan Kapten Lazio

Lucas Biglia (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Aktivitas belanja pemain baru AC Milan belum juga berhenti. Terbaru, kapten Lazio, Lucas Biglia resmi didatangkan Rossoneri sebagai bagian dari Milan di musim panas ini.

Hal ini dikonfirmasi oleh agen Biglia, Enzo Montepaone. Pemain 31 tahun ini akan datang ke Milan hari ini, Jumat (14/7), untuk menyelesaikan proses transfer dari Milan.

Untuk menggaet Biglia, Milan diyakini harus merogoh kocek €17 juta atau setara Rp 258,68 miliar. Dia menjadi pemain ke-9 yang bergabung dengan Rossoneri di bursa transfer musim panas ini.

Sebelumnya, Andre Silva, Andrea Conti, Hakan Calhanoglu, Ricardo Rodriguez, Mateo Musacchio, Franck Kessie, Antonio Donnarumma, dan Fabio Borini sudah merapat ke San Siro.

“Biglia sangat senang dengan kepindahan ini. Dia akan tiba di Milan besok (Jumat), dan sudah tak sabar untuk memulai,” kata Montepaone kepada MilanNews.it.

Biglia diyakini bukan pemain terakhir yang bergabung dengan Milan. Bek Juventus, Leonardo Bonucci juga sudah semakin dekat dengan Rossoneri, setelah rumor semakin merebak di seluruh penjuru dunia.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge