0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Konser Musik Siaran Langsung Gratis? Ini Kata Bupati

Bupati Karanganyar Juliyatmono (dok.timlo.net/red)

Karanganyar — Sejumlah kalangan menyangsikan penyelenggaraan acara musik siaran langsung sebuah TV Swasta di Karanganyar benar-benar gratis. Menanggapi hal itu, Bupati Karanganyar Juliyatmono menyatakan Pemkab hanya berkontribusi sebagian kecil.

“Acara itu merupakan inisiatif stasiun TV penyelenggara program. Pemkab hanya memberi izin penyelenggaraan serta menitipkan beberapa konten. Kalau berbayar, itu harganya Rp 700 juta. Mana kita sanggup uang segitu? Urunan kita hanya armada mengantarjemput dan konsumsi saja,” kata Bupati Juliyatmono kepada Timlo.net, Kamis (13/7).

Ditanya anggaran pengamanan acara, Juliyatmono enggan menjawab gamblang. Ia hanya merucap Karanganyar cukup aman sehingga tak perlu kekhawatiran berlebih.

Ketua Fraksi PKB DPRD Karanganyar, Toni Hatmoko mengatakan, jika memang benar acara itu dibiayai CSR, ia meminta kerjasamanya bisa tercatat dan dapat dipertanggungjawabkan.

Sebagaimana diberitakan, sebuah stasiun TV swasta nasional akan menyiarkan secara langsung program hiburannya dengan mengambil lokasi di Alun-alun kota di Karanganyar, Sabtu-Minggu (15-16/7). Muatan lokal akan ikut disuguhkan dalam siaran berdurasi sembilan jam itu, seperti pariwisata lereng Lawu, kuliner khas, kearifan warga hingga band anak muda. Pihak penyelenggara juga menyiapkan host dan artis ibu kota

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge