0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

BCL Tunggu Momen Pas untuk Rilis Album Baru

Bunga Citra Lestari (merdeka.com)

Timlo.net — Membuat sebuah album musik tentu bukan hal yang mudah bagi siapapun. Selain butuh banyak persiapan, konsep, hingga formula musik yang baru, kehidupan pribadi tak jarang mempengaruhi progress sebuah album. Tapi bagi Bunga Citra Lestari sendiri, apa yang membuatnya sabar menanti lima tahun sebelum akhirnya bisa merilis album IT’S ME BCL?

“Lima tahun tentu sebuah waktu yang lama pada saat itu aku meyakini setiap perjalanan karier pasti ada up and down. Pas keluar album perdana, kedua punya anak terus masuk ke film keluar album lagi. Aku adalah orang yang percaya dengan momen aku gak mau cepat-cepat aku percaya di saat momen itu datang ya di situ lah waktunya. Momen itu adalah gift terbesar dalam hidup aku,” ujarnya saat ditemui di KFC Kemang, Jaksel, Rabu (12/7).

Lebih jauh, penyanyi yang juga akrab disapa BCL itu kembali menegaskan kalau ia sangat mempercayai sebuah momen. Selain karena tidak adanya unsur paksaan, istri Ashraf Sinclair ini tak ingin memaksakan diri hanya karena sebuah deadline.

“Aku percaya hal-hal seperti ini, this is my baby yang udah aku tungguin lama. Dan aku rasa gak ada yang pernah ngejar-ngejar aku untuk album aku pun begitu. Jadi aku kalau belum yakin gak mau maksain kalau cuma deadline,” lanjutnya.

Selain itu, penantiannya selama 5 tahun juga diakui BCL memberinya banyak hal baru yang berguna ketika kembali masuk dalam proses kreatif. Selain materi musik, konsep hingga urusan pembuatan cover artwork jadi perjalanan yang membuat BCL merasa senang dengan IT’S ME BCL.

“Karena kadang kalau memaksakan sesuatu, dilaksanakan tidak sepenuh hati, hasilnya juga tidak akan baik. Jadi gak masalah lima tahun prosesnya walaupun banyak kejadian. Aku percaya semua perjalanan memberi knowledge baru buat aku. Misal cover CD lalu meja yang dipenuhi bunga-bunga seperti di depan ini,” jelas BCL.

(kpl/pur/ntn)

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge