0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Danrem 074/Wrt: Laksanakan Tugas dengan Baik!

Danrem 074/Wrt, Kolonel Inf Widi Prastijono (timlo.net/agung widodo)

Sragen — Seluruh anggota TNI dan PNS di jajaran Korem 074/Wrt Surakarta diminta untuk melaksanakan tugas dengan baik. Setiap masalah yang ada di Kodim baik Prajurit, PNS dan Persit supaya diselesaikan agar tidak mempersulit diri sendiri dan Satuan.

“Laksanakan tugas dengan baik dan benar. Ikuti aturan yang ada karena kunci sukses adalah melaksanakan tugas dengan baik,” kata Danrem 074/Wrt, Kolonel Inf Widi Prastijono, Kamis (13/7).

Hal tersebut disampaikan Danrem di hadapan seluruh prajurit dan PNS Kodim 0725/Sragen dalam pengarahan kunjungan perdananya sejak menjabat sebagai Danrem 074/Wrt.

Dia menyatakan, selama prajurit melaksanakan tugas dengan baik di kantor maupun di lapangan, maka pada saat pensiun akan tetap bekerja baik. Karena itu sudah menjadi kebiasaan pada masa dinasnya.

“Pada waktu dekat saya akan berkeliling di seluruh Kodim-kodim jajaran Korem 074/Wrt untuk melihat dan bisa tetap berdekatan dengan seluruh prajurit agar tetap terjalin komonikasi yang baik,” papar Widi Prastijono.

Sebelumnya, Letkol Inf Muhamad Arry Yudistira (Danyonif Raider 408/Sbh) sebagai Palakhar Kodim 0725/Sragen, mengatakan sebagi Pjs Dandim pihaknya meminta petunjuk dan arahan dari Danrem dalam rangka melaksanakan tugas.

Hadir dalam kunker tersebut Letkol Inf Eko Juniarto (Kasi Ter Rem 074/Wrt), Letkol Caj Achsin (Kasi Pers Rem 074/Wrt) dan para Danramil Kodim 0725/Sragen.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge