0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Bukan ke City, Alves Pilih PSG

Dani Alves saat berkostum Juventus (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Terjawab sudah teka-teki karier selanjutnya bek Brasil, Dani Alves. Setelah memutuskan mengakhiri kerjasama dengan Juventus, Alves akhirnya hijrah ke raksasa Prancis, Paris Saint-Germain (PSG) untuk mencicipi Ligue 1.

Sebelum akhirnya hijrah ke PSG, Alves dikait-kaitkan dengan Manchester City. Kedekatannya dengan Pep Guardiola, membuat kepindahan Alves ke City tinggal menunggu waktu. Namun, tawaran kontrak satu tahun dan gaji 115 ribu pounds dari City tidak cukup menarik bagi Alves.

Mantan pemain Barcelona ini akhirnya memilih gabung dengan PSG yang memberikan kontrak dengan durasi dua tahun. Selain itu, pemain asal Brasil ini juga akan mendapatkan gaji lebih besar dengan nilai 230 ribu pounds setiap pekan.

“Jika Pep Guardiola dan Manchester City merasa sakit hati, maka saya minta maaf. Saya bergabung dengan PSG untuk meraih gelar juara,” ungkap Alves pada sesi konferensi pers seperti dikutip dari Soccerway, Kamis (13/7).

“Saya senang pernah tiga kali memenangkan Liga Champions dan saya ingin membawa pengalaman tersebut ke sini,” tandasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge