0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Atletico Madrid Bajak Pilar Sevilla

Vitolo (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Atletico Madrid melakukan perekrutan pemain baru di jendela transfer musim panas. Pemain pilar Sevilla, Vitolo akhirnya berhasil didatangkan Los Colchoneros, dua hari setelah sang pemain memperpanjang kontrak bersama Sevilla.

Akan tetapi proses kepindahan Vitolo ke Atletico menyisakan sedikit masalah. Pada Senin (10/7) lalu, Presiden Sevilla Jose Castro menyebut Vitolo telah sepakat memperpanjang kontraknya hingga 2022. Namun nyatanya Marca melaporkan bahwa Vitolo menjalani tes medis di Atletico pada Rabu (12/7).

Dirinya dan Atletico kemudian menuju kantor La Liga untuk mengaktifkan klausul rilis dalam kontraknya dengan Sevilla yang bernilai 37,5 juta euro (sekitar Rp 572,5 miliar). Vitolo mengaktifkan klausul tersebut dengan uang Atletico.

“Atletico Madrid telah mencapai kesepakatan dengan Victor Machin Perez, Vitolo, untuk lima tahun ke depan setelah si pemain memutus kontraknya dengan Sevilla,” demikian diumumkan Atletico, Kamis (13/7).

“Sebagai konsenkuensi hukuman FIFA yang melarang klub untuk mendaftarkan pemain pada musim panas ini, si pemain akan bermain di Las Palmas pada paruh pertama musim depan dan bergabung dengan kami mulai 1 Januari 2018”.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge