0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ini Penerima Penghargaan Industry Innovation Award 2017

Wakil Walikota Solo Achmad Purnomo memberi sambutan dalam acara Industry Innovation Award 2017 (dok.timlo.net/heru murdhani)

Solo — Produsen minuman siap saji tradisional Indonesia, Intrafood Solo menyabet dua penghargaan dalam Industry Innovation Award 2017 yang diselenggarakan di The Sunan Hotel, Rabu (12/7) malam. Intrafood menyabet kategori manajemen dan pembukuan terbaik, dan strategi marketing terbaik, dengan menyisihkan ratusan pelaku usaha industri kecil menengah di Kota Solo.

“Kita tahu bahwa masyarakat pada dasarnya tidak menyukai hal yang itu-itu saja. Mereka cenderung menginginkan sesuatu yang baru dan mencoba yang baru, saya sangat mengapresiasi adanya Industry Innovation Award, sebagai salah satu upaya meningkatkan daya saing antar industri,” papar Wakil Walikota Solo, Ahmad Purnomo, sewaktu membuka acara tersebut.

Melalui proses seleksi selama rentang waktu 20 Maret hingga 21 April 2017, ada 15 IKM yang terjaring sebagai calon nominator penerima award. Kemudian dilanjutkan dengan penjurian dengan metode pemaparan dan tanya jawab yang dilaksanakan 15-20 Juni 2017. Kontestan yang terjaring sebagai calon nominator mendapatkan penghargaan dengan menggelar pameran di selasar The Sunan Hotel.

“Harapan saya dengan adanya kompetisi bergengsi semacam ini, industri kecil semakin maju dan memiliki daya saing, serta meningkatkan kreativitas dan inovasi dibidang produk dan manajemen,” kata Ahmad Purnomo.

Adapun pemenang nominasi kreativitas produk diraih oleh Bule-bule Clothing, kategori dampak lingkungan oleh Prima Putra Bengawan. Malam itu juga memberikan penghargaan kepada Hj Siti Aminah dari Tiga Serangkai sebagai Tokoh Pelopor Industri.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge