0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Italia

Leonardo Bonucci Menuju AC Milan?

Leonardo Bonucci (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Rumor mengejutkan datang dari Italia, saat media-media setempat memberitakan bek terbaik Juventus, Leonardo Bonucci akan bergabung dengan AC Milan. Bahkan kabarnya bek berusia 30 tahun dikabarkan sudah menerima tawaran dari AC Milan.

Menurut laporan Calciomercato, Bonucci sudah menerima tawaran kontrak dari Milan dengan besaran €7 juta, atau senilai Rp 106,4 miliar, per tahun. Untuk bisa memuluskan langkah mendapatkan Bonucci Milan harus melepas dua pemain dua pemain muda, Alessio Romagnoli dan Mattia De Sciglio.

Kabar ini cukup mengejutkan mengingat Bonucci jadi salah satu target utama jawara Premier League, Chelsea. Bonucci jadi incaran utama manajer The Blues, Antonio Conte, sejak awal musim ini. Sayangnya, Bonucci berkali-kali menolak tegas tawaran bergabung dengan Chelsea.

Sementara itu, laporan Sky Sports menyebut jika proses transfer Bonucci akan segera rampung dalam beberapa jam mendatang. Penyebab utama berhembusnya isu ini adalah kontrak Bonucci yang sudah akan berakhir pada 2018 mendatang.

Bonucci sebelumnya didatangkan Juventus dari Bari awal musim 2010/2011 lalu. 7 musim membela panji La Vecchia Signora, Bonucci total tampil dalam 319 pertandingan dan mencetak 21 gol. Bonucci juga ikut mengantar Juventus mencetak sejarah menjuarai Serie A enam kali beruntun medio 2011 hingga 2017.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge