0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Berlinang Air Mata, Saipul Jamil Minta Dibebaskan dari Tuntutan Jaksa

Saipul Jamil @Kapanlagi.com (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Terdakwa Saipul Jamil berlinang air mata saat menjalani persidangan kasus pemberian suap terhadap panitera pengganti Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Rohadi. Mantan suami Dewi Persik itu tak kuasa menahan tangis saat menanti tuntutan serta vonis atas kasus suap tersebut.

Sambil terisak, dia mengungkapkan tidak pernah menyangka duduk di kursi pesakitan sebagai terdakwa penyuap penyelenggara negara. Tangisnya pun pecah saat mengingat masa pahitnya untuk menjadi artis tenar.

“Saya capek menjadi narapidana terus terang saya bokek, saya biasanya setiap hari kerja tiba-tiba saya harus seperti ini kehilangan pekerjaan. Saya meniti karir sudah lama kurang lebih 20 tahun dari mulai enggak dibayar sampai Alhamdulillah bisa jalani hidup dengan baik,” ujar Saipul Jamil saat menjalani sidang dengan agenda pemeriksaan terdakwa di Pengadilan Negeri Tipikor, Jakarta Pusat, Rabu (12/7).

Dalam tangisan itu pula, Saipul Jamil meminta penuntut umum KPK menjatuhkan tuntutan bebas.

“Saya minta mohon semoga saya bisa dituntut bebas sama JPU,” tukasnya.

Sama seperti sebelumnya, Saipul Jamil melantunkan tembang lagu ciptaannya seusai sidang. Kali ini pedangdut yang sempat tersandung pidana perbuatan asusila itu melantunkan lagu sambil berlinang air mata.

[msh]

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge