0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pekan Depan, Persis Berburu Pemain

Logo Persis Solo ()

Solo — Putaran pertama kompetisi Liga 2 musim 2017 akan selesai akhir pekan ini, Minggu (16/7). Operator kompetisi yakni PT Liga Indonesia Bersatu (LIB) membuka jendela transfer pemain bagi kompetisi kasta kedua. Situasi ini tampaknya bakal dimanfaatkan oleh Laskar Sambernyawa Persis Solo.

“Terus terang kami masih butuh pemain baru, empat pemain di empat posisi berbeda. Urgent memang karena tim ini hanya ada 21 pemain. Namun mencari pemain itu tak mudah, rata-rata mereka sudah bermain di tim lain,” ungkap Pelatih Persis, Widyantoro, Rabu (12/7).

Mulai dari penjaga gawang, bek, gelandang, hingga striker dibutuhkan timnya untuk bisa didatangkan. Menurutnya, skuad Persis saat ini hanya berkekuatan 21 pemain dengan jeda kompetisi di putaran kedua hanya tak sampai satu pekan.

Laskar Sambernyawa sendiri kini kokoh di puncak klasemen sementara grup 4 dengan nilai 16. Hasil dari lima kemenangan dan sekali hasil imbang. Pihaknya bertekad memperdalam kekuatan skuadnya untuk menyambut fase berikutnya. Sejak awal musim, klub kebanggaan wong Solo ini bertekad untuk menembus kasta Liga 1 musim depan.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge