0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Away ke Rembang, Persis Berbekal Rotasi Pemain

Pelatih Persis Widyantoro (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Laskar Sambernyawa Persis Solo menyiapkan skuad rotasi dalam lawatan ke kandang PSIR Rembang, Minggu (16/7) mendatang. Persis akan melakoni laga away dalam lanjutan liga 2 grup 4. Namun beberapa pemain pilar cedera, membuat Persis menyiapkan rotasi pemain.

“Dua laga tandang besok cukup mepet, waktu untuk recovery juga mepet. Ada kemungkinan akan kita lakukan rotasi pemain, sekaligus menjaga kondisi pemain yang masih cedera,” terang pelatih Persis, Widyantoro, Rabu (12/7) sore.

Usai menang atas PSIS Semarang pekan lalu, berakibat sejumlah punggawa Persis mengalami cedera. Seperti dua kiper Agung Prasetyo dan Fauzan Jauhar Malik belum dipastikan kondisinya. Praktis Persis hanya memiliki kiper ketiga, Arif Bayu apabila Agung atau Fauzan tak bisa bermain.

Pihak juga mulai mengantisipasi faktor cuaca panas di bumi Rembang, dengan suhu yang bisa mencapai 34 derajat celcius. Dengan kondisi itu, para pemain akan cepat terkuras tenaganya jika tidak dipersiapkan secara matang. Dia pun menggelar latihan rutin di siang hari untuk menyesuaikan cuaca Rembang.

“Latihan kami gelar mulai jam 2 siang untuk mempersiapkan fisik pemain agar terbiasa dengan cuaca di Rembang,” tandas Widyantoro.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge