0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pollux Bidik Pasar Properti Solo

Director PT Pollux Properties, Yanto Zefania (kiri) (timlo.net/setyo pujis)

Solo Baru – Salah satu perusahaan property ternama, PT Pollux Aditama Kencana bidik pasar Solo untuk menjaring investor. Tingginya potensi yang ada di Solo, menjadi salah alasan pengembang untuk melakukan perluasan pasar.

“Karena kalau bicara investasi properti, tidak cukup hanya mengandalkan pemasaran di sekitaran lokasi saja. Para investor  yang dilirik adalah peluang dan prospek kedepan,” ujar Director PT Pollux Properties, Yanto Zefania kepada wartawan, Rabu (12/7)

Dari sekian banyak property yang dimilikinya, Yanto menyebut perusahaannya saat ini tengah fokus untuk mengembangkan properti terbarunya yaitu Chadstone Apartement yang ada diwilayah Cikarang. Pasalnya, prospek dan peluang investasi diwilayah tersebut dianggap cukup menjanjikan.

Dirinya juga mengaku, meskipun properti yang ditawarkan itu jauh dari Solo namun minat para investor di kota Bengawan  sejauh ini cukup tinggi. Bahkan, diakuinya sudah ada sekitar 10 unit yang dibeli orang Solo.

“Jumlah permintaan properti di Cikarang cukup besar. Hal itu karena dikawasan tersebut  merupakan pusat industry. Sehingga ini merupakan peluang bagi mereka yang ingin melakukan investasi,” jelasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge