0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Hadir di Solo Baru, Executive Karaoke Bidik Segmen Midle Up

Suasana di ruangan EC Executive Karaoke Solo Baru (timlo.net/setyo pujis)

Solo Baru – EC Executive Karaoke melakukan ekspansi bisnis dengan membuka cabang baru di kawasan Solo Baru. Berlokasi Hartono Trade Center (HTC), salah satu brand andalan dari bisnis Varuna Entertainment Inc tersebut menghadirkan konsep karaoke dan lounge yang lebih ekslusive dan mewah.

“Di EC ini kita ingin menawarkan pengalaman yang berbeda bagi pelanggan. Baik dari service yang diberikan, room maupun produk FnB yang ditawarkan,” ujar Corporate Marketing Manager Varuna Entertainment Inc, Agung Yuliyanto kepada wartawan, Rabu (12/7).

Di dalam tempat karaokenya tersebut Agung menjelaskan ada 13 ruangan, yang terdiri dari small room empat ruangan, medium room empat ruangan, large room dua ruangan, suite room dua ruangan dan satu ruangan penthouse.

“Masing-masing ruangan memiliki kapasitas berbeda-beda, yaitu mulai dari enam hingga 15 orang. Termasuk setiap ruangannya sudah dilengkapi dengan private toilet,” jelas dia.

Dirinya mengaku sengaja melakukan perluasan bisnis di kawasan Solo Baru karena melihat potensi pasarnya yang dianggap cukup besar. Hal itu dibuktikan dengan banyaknya pelanggan atau member dari Solo di EC Semarang dan Jogjakarta.

“Kalau untuk segmen pasar, kita membidik kalangan middle up,” tandasnya.

Sementara itu, Marketing Communication HTC, Natalia Putri menyampaikan, dengan hadirnya karaoke di pusat perbelanjaan HTC diharapkan dapat mendongkrak trafik pengunjung. Pasalnya, untuk tingkat kunjungan ditempatnya sekarang ini masih cenderung fluktuatif.

“Kalau untuk trafik pengunjung, selama ini per hari dikisaran 500 an orang. Kita berharap dengan hadirnya EC ini mampu mendongkrak 70 persen jumlah pengunjung yang ada di HTC,” tandasnya.

 

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge