0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ini Identitas Perempuan yang Ikut Rombongan Pengeroyok Hermansyah

Pelaku pengeroyokan Hermansyah (merdeka.com)

Timlo.net – Polisi terus memburu dua pelaku pengeroyokan terhadap ahli IT ITB, Hermansyah. Selain dua pelaku, seorang perempuan yang ikut bersama mereka juga dicari polisi.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono menjelaskan, perempuan tersebut merupakan teman karaoke para pelaku. Sebab, sebelum melakukan pengeroyokan berujung penusukan terhadap Hermansyah, pelaku diketahui dari sebuah klub malam.

“Perempuan karaoke aja cuma diajak,” katanya di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (12/7).

Meski demikian, Argo menegaskan tetap mencari perempuan tersebut. Argo menyatakan kejadian di Tol Jagorawi KM 6 itu melibatkan lebih dari dua orang.

“Yang di mobil ada tiga makanya akan ditarget, tapi tidak terpaku tiga. Siapa tahu lebih kan belum tahu,” katanya.

Sebelumnya, dua pelaku pengeroyokan dan disertai penusukan terhadap pakar IT dari ITB Hermansyah telah diringkus. Kini Polisi masih memburu tiga orang lagi terkait kasus pengeroyokan tersebut, berinisial E (20) dan D (21).

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur AKBP Sapta Maulana mengatakan, dari tiga pelaku yang masih buron ada seorang perempuan. Namun, identitas perempuan tersebut belum diketahui.

“Buronnya ada dua. (Tapi total) tiga, satu perempuan, ada di mobil itu juga,” ujar Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur AKBP Sapta Maulana saat dikonfirmasi, Rabu.

Namun, kata Sapta, perempuan tersebut tidak ikut dalam aksi tersebut. Meskipun demikian, polisi tetap memburu para pelaku yang ikut dalam kejadian tersebut.

“Dia enggak ikut pemukulan. Tapi tetap kita cari ya, soalnya dalam rombongan itu,” tegasnya.

[dan]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge