0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ratusan Orang Jadi Korban Investasi Bodong Ustad YM

Kasatreskrim Polresta Solo, Kompol Agus Puryadi (dok.timlo.net/achmad khalik)

Solo — Ratusan orang diperkirakan menjadi korban investasi bodong yang dilakukan Ustad YM. Dalam waktu dekat ini, Satreskrim Polresta Solo akan melakukan panggilan terkait aduan yang dilayangkan salah seorang korban Ustadz YM, Wiyono warga Karanganyar melalui kuasa hukumnya Rachmat K Siregar beberapa waktu yang lalu.

“Kami akan panggil pelapor langsung supaya duduk perkaranya jelas. Tidak cuma melalui pengacara atau kuasa hukumnya saja,” terang Kasatreskrim Polresta Solo, Kompol Agus Puryadi, Rabu (12/7) siang.

Menurut Agus, pihaknya telah mendengar terkait kasus yang menyeret ustad kondang Tanah Air tersebut. Meski begitu, pihaknya harus mendalami terkait aduan yang dilayangkan melalui Polresta  Solo tersebut.

Sementara itu, kuasa hukum Wiyono, Rachmat K Siregar mengatakan, sampai sekarang kliennya belum mendapatkan surat pemanggilan dari polisi untuk diperiksa sebagai saksi. Setelah melaporkan kasus ini di Polresta mendapatkan dukungan banyak korban di sejumlah daerah.

“Jika dirinci korban bisa ratusan. Tak hanya di Solo melainkan di kota-kota yang lain,” terang Rachmat.

Pihaknya berharap, polisi dapat menindaklanjuti kasus tersebut dan memberikan keadilan bagi korban yang tertipu oleh Ustad YM.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge