0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Dikejar Puluhan Ojek Online, Perampok Langsung Menyerah

ilustrasi mayat (merdeka.com)

Timlo.net – Perampok yang beraksi di Margahayu, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi, ditangkap puluhan pengendara ojek online, Rabu (12/7) dinihari.

Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing mengatakan, korban perampokan adalah seorang pengendara ojek online, Arjuna Pratama (23).

“Korban sedang mengendarai sepeda motor bersama dengan adiknya, terjadi senggolan dengan tiga orang pelaku yang mengendarai satu unit sepeda motor,” kata Erna, Rabu (12/7).

Erna mengatakan, senggolan kendaraan itu membuat pelaku terjatuh. Pelaku lantas tak tak terima kemudian menghampiri dan melakukan pengeroyokan hingga membuat korban mengalami luka lebam di kepala serta wajah.

“Pelaku juga mengambil sepeda motor korban kemudian melarikan diri,” ujar Erna.

Korban lalu memberitahukan aksi perampokan itu kepada rekan sesama ojek online. Alhasil, pengemudi ojek online menyisir sejumlah wilayah. Hasilnya, seorang pelaku bernama Anjay (19) ditemukan sedang berada di depan Alfamart, Papan Mas, Tambun.

“Pelaku tertangkap dan sempat dikeroyok massa. Tapi, dalam perjalanan menuju RS Polri, pelaku meninggal dunia,” ujarnya.

Erna mengatakan, untuk pengembangan lantaran lokasi kejadian perampokan berada di wilayah Bekasi Timur, maka kasusnya diserahkan ke Polsek Bekasi Timur. Sebab, masih ada lima pelaku lain yang belum tertangkap.

[gil]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge