0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

STIE Surakarta Tambah Doktor

Dosen STIE Surakarta raih gelar Doktor (dok.timlo.net/tyo eka)

Solo — Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Surakarta menambah jumlah dosen lulusan S-3, setelah beberapa bulan lalu, Ketua STIE Surakarta, Dr Sunarto Isstianto MM meraih gelar doktor dari Universitas Sebeas Maret (UNS) Surakarta, kini giliran Budi Istiyanto yang meraih gelar Doktor Ilmu Ekonomi dari Universitas Merdeka Malang.

“Dr Budi Istiyanto MM MH. meraih gelar Doktor pada Rabu (12/7) ini. Budi, lulus program pascasarjana S3 dengan IPK 3,86,” ungkap Ketua STIE Surakarta Sunarto Isstianto kepada wartawan, di Kampus STIE Surakarta, Rabu (12/7).

Menurut Sunarto, Budi merupakan lulusan S1 Manajemen STIE Surakarta atau sebagai alumni STIE Surakarta. Selain mengajar, Budi juga aktif sebagai penggurus APTISI Rayon 2, Ketua Karang Taruna Sukoharjo, dan trainer bidang manajemen di perusahaan-perusahaan.

Dijelskan, salah satu upaya meningkatkan mutu lulusan STIE Surakarta adalah dengan meningkatkan mutu pengajar yang dimiliki. Saat ini, ada satu dosen Manajemen Pemasaran yang akan menyusul lulus S3. Seiring itu ada dua dosen Bisnis Kecill/Kewirausahaan dan Akuntansi yang sedang menyusun desertasi di UNS dan dua dosen Akuntansi yang sedang melanjutkan studi di Universitas Diponegoro Semarang.

“Bulan ini, kami juga akan mengirim dua dosen bidang Keuangan dan Pemasaran untuk studi S3 di Universitas Islam Indonesia,” ungkap Sunarto.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge