0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pengguna Sabu Dibekuk, Kurir Dibidik

Ilustrasi barang bukti kasus Narkoba (dok.timlo.net/red)
Sragen — Satuan Reserse Narkoba Polres Sragen meringkus Agus Junaidi (38), warga Dukuh Nglarangan RT 04, Desa Karangasri, Kecamatan Ngawi, Jawa timur. Tersangka diduga sebagai pemakai Narkoba jenis sabu yang didapat dari seorang kurir yang kini masih buron.
“Penangkapan dilakukan setelah beberapa saat lamanya diadakan pengintaian di lokasi kejadian sebagaimana telah di informasikan oleh warga masyarakat,” kata Kasubag Humas Polres Sragen AKP Saptiwi, Rabu (12/7).
Tersangka Agus Junaidi ditangkap petugas Satres Narkoba Selasa (11/7) di Jalan Raya Sragen – Balong Km 9, tepatnya di pertigaan SD Negeri Srimulyo 2, Dukuh Ngemplak Desa Srimulyo, Kecamatan Gondang, Sragen. Di lokasi kejadian selama ini memang sering digunakan sebagai lokasi transaksi Narkoba.
Penangkapan dilakukan setelah beberapa saat sebelumnya dilakukan pengintaian di lokasi kejadian. Saat itu petugas melihat ada kendaraan yang hendak berhenti, tapi tidak jadi dan malah jalan kembali dengan gerak-gerik mencurigakan.
Petugas pun langsung mengejar kendaraan dan memberhentikannya. Saat dilakukan penggeledahan petugas berhasil menemukan beberapa barang bukti
berupa satu buah plastik klip berisikan serbuk kristal diduga sabu dengan berat 0,51 gram, dua buah pipet kaca, sebuah korek gas dan sebuah tutup botol air mineral yang diberi lubang dan dipasang sedotan serta sebuah handphone. Selanjutnya tersangka dan barang bukti langsung dibawa ke Mapolres Sragen untuk diperiksa lebih lanjut.
“Dari hasil pemeriksaan oleh penyidik Sat Narkoba, saat ini Agus Junaidi telah kami tetapkan sebagai tersangka dalam kasus penyalahgunaan narkotika jenis Sabu, sebagaimana dimaksud dalam primer Pasal 112 subsider Pasal 127 UU No 35 tahun 2009 tentang Narkotika,“ terang Kasat Narkoba Polres Sragen AKP Joko Satrio.
Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge