0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ini Dia, Dua Pembacok Pakar IT Hermansyah yang Dibekuk Polisi

Dua pembacok Hermansyah dibekuk polisi (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Setelah ditangkap tim gabungan Polresta Depok, Polrestro Jakarta Timur dan Polda Metro Jaya, proses hukum terhadap dua pembacok Hermansyah diserahkan ke Polrestro Jakarta Timur. Sebab lokasi kejadian penganiayaan berada di wilayah hukum Polres Jakarta Timur, tepatnya di Tol Jagorawi KM 6.

Kedua pelaku adalah Edwin Hitipeuw (37) warga Sawangan, Depok, dan Lauren Paliyama (31) warga Cibubur, Jakarta Timur. Mereka diciduk saat perjalanan pulang dari Bandung dinihari tadi. Setelah itu dibawa ke Polresta Depok. Kemudian untuk pemeriksaan lanjutan, keduanya dibawa ke Polres Jaktim.

“Iya pelaku dibawa ke Polres Jaktim,” kata Kasat Reskrim Polres Jaktim, AKBP Sapta Maulana.

Hal itu juga diamini pihak Polresta Depok. “Depok menangkap dan dibawa ke Timur (Polres Jaktim),” kata Pjs Kasubbag Humas Polresta Depok AKP Firdaus.

Soal detil pemeriksaan, selanjutnya diserahkan ke Polres Jaktim. “Di Depok hanya interogasi saja,” ucapnya.

Seperti diberitakan, Hermansyah dianiaya oleh sekitar lima orang pada Minggu dinihari lalu. Pria yang disebut-sebut pakar IT itu mengalami luka serius di leher dan kepala. Demi alasan keselamatan, Hermansyah kemudian dirawat di RSPAD Gatot Subroto.

Setelah pelaku menganiaya mereka langsung melarikan diri ke Bandung. Tujuannya untuk menghilangkan barang bukti kejahatan. “Hasil informasi yang kita peroleh bahwa para tersangka ini pergi ke Bandung untuk menyembunyikan mobil yang digunakan setelah kejadian,” kata Wakapolresta Depok AKBP Faisal Ramadhani. [noe]

Sumber: merdeka.com

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge