0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Inter Rekrut Gelandang Senior Spanyol

Borja Valero (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Internazionale Milan mulai aktif membeli pemain baru di bursa transfer musim panas. Terbaru, gelandang senior asal Spanyol, Borja Valero diikat Nerazzurri dari klub Fiorentina.

Gelandang berkepala plontos ini dikontrak dengan durasi tiga musim. Sebelumnya, Valero memang sudah ikut bergabung dengan latihan tim di kawasan Brunico. Hanya saja, eks pemain Villarreal dan West Bromwich Albion ini masih belum resmi diperkenalkan oleh Inter.

Lewat akun Twitter resminya, manajemen Inter secara resmi memperkenalkan rekrutan barunya tersebut. Valero resmi bergabung dengan Inter dengan durasi kontrak selama tiga tahun. Sayangnya, tak diketahui berapa nilai transfer Valero.

Mantan gelandang Real Madrid ini sebelumnya membela Fiorentina selama lima musim, setelah diboyong dari Villarreal. Lima musim bersama Fiorentina, Valero total tampil dalam 211 laga, mencetak 17 gol dan 42 assist di semua ajang.

Valero adalah rekrutan kedua Inter, setelah sebelumnya mendatangkan bek muda Slovakia, Milan Skrniar, dari Sampdoria. Hingga saat ini, Inter masih dikaitkan dengan beberapa bintang lain semisal Radja Nainggolan dan Angel Di Maria.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge