0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Liga Italia

Tiba di Turin, Douglas Costa Jalani Tes Medis

Douglas Costa (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Raksasa Italia, Juventus tinggal sejengkal lagi mendapat kan pemain sayap lincah Douglas Costa. Eks punggawa Bayern Muenchen ini telah tiba di Turin dan segera melakukan tes medis bersama Bianconeri.

Lewat akun Twitter resminya, Juventus mengunggah beberapa video dan foto kedatangan Costa ke Turin. Costa tiba di Torino Aeroporto, Selasa 11 Juli 2017 waktu setempat. “Momen @douglascosta tiba di Turin. Dia telah tiba! Selamat datang @douglascosta,” demikian cuitan Juventus, Rabu (12/7).

Sebelumnya, pemain belakang Juventus, Mehdi Benatia, sudah lebih dulu membocorkan kedatanga Costa ke Juventus. Lewat akun Twitter pribadinya, Benatia yang merupakan mantan rekan Costa saat masih membela Bayern, memberikan sambutannya.

Douglaa Costa menjadi buruan utama Juve musim ini setelah kurang mendapat tempat di tim utama Bayern. Pesepakbola asal Brasil tersebut sebelum ke Bayern, adalah pemain Shakhtar Donentsk. Selama dua musim membela Bayern, Costa tampil dalam  77 laga dan mencetak 7 gol di semua ajang.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge