0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Bayern Muenchen Resmi Pinjam James Rodriguez

James Rodriguez (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Raksasa Bundesliga Jerman, Bayern Munchen berhasil mendapatkan tanda tangan gelandang serang Real Madrid, James Rodriguez. Pemain internasional Kolombia ini didatangkan Die Roten dengan status pinjaman.

Hal tersebut diumumkan oleh pihak Bayern di situs resminya. Mereka mengaku sudah mencapai kesepakatan dengan Madrid untuk meminjam pemain asal Kolombia tersebut.

“Kedua klub sudah mencapai kesepakatan untuk peminjaman selama dua tahun. Bayern juga memiliki opsi pembelia. James akan menandatangani kontrak dengan Bayern setelah sukses menjalani tes medis nanti,” demikian ditulis pihak Bayern, Rabu (12/7).

Gemilang di Piala Dunia 2014, James kemudian bergabung dengan Madrid didatangkan dari AS Monaco. Namun James kurang menemukan bentuk permainan terbaiknya. Dia bahkan semakin tersisih sejak Zinedine Zidane menjabat pelatih.

Sejak musim lalu James santer diberitakan akan hengkang. Dia dikaitkan dengan banyak klub papan atas seperti Manchester United, Chelsea, AC Milan dan Juventus, tapi tak satu pun yang berhasil melabuhkan bekas bintang AS Monaco tersebut, dan akhirnya berlabuh di Muenchen.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge