0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kinerja Positif Kadin Solo kembali Mendapat Pengakuan

Kadin Jawa Tengah saat mengunjungi Kantor Kadin Solo (timlo.net/setyo pujis)

Solo – Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) Jawa Tengah mengkui kinerja dari Kadin Solo sangat positif dan layak mendapatkan apresiasi. Pasalnya, kinerja yang dilakukan selama ini tidak hanya dapat bersinergi dengan pemerintah tapi juga mampu mendorong pengembangan ekonomi kota.

“Dengan adanya kunjungan ini kita berhasil membuktikan, bahwa Kadin Solo secara keorganisasian sudah matang dan mampu menjadi partner pemerintah dalam membangun kota,” ujar Wakil Ketua Umum Bidang Pengembangan Kawasan Kadin Jawa Tengah, Didik Sukmono kepada wartawan, Selasa (11/7).

Menurutnya, bentuk sinergisitas yang dilakukan oleh Kadin Solo dalam pembangunan kota dapat dibuktikan dengan kemampuannya mencari celah dari apa yang sudah dilakukan oleh Pemkot. Pencapaian itu, kata dia hanya bisa dilakukan dari kerja keras dan kesolidan yang dilakukan antara semua pengurus dan anggotanya.

“Seperti yang kita tahu bahawa Pemkot gencar sekali melakukan pembangunan infrastruktur. Dan ternyata Kadin Solo tidak kalah, mereka mampu mencari celah dengan membangun masyarakatnya melalui program yang dilakukan. seperti bedah rumah, solo grate sale dan even lainnya,” jelas dia.

Bahkan keharmonisan antara Kadin dan Pemkot Solo itu juga dibuktikan dengan adanya kunjungan langsung yang dilakukan oleh Walikota dan Wakil Walikota Solo pada saat penilaian lapangan dalam rangka Kadin Award Jateng 2017.

Sementara itu, Wakil Walikota Solo Achmad Purnomo dalam kesempatan yang sama menyampaikan, peranan Kadin Solo dalam upaya pembangunan kota sangat luar biasa. Bahkan selama ini dalam menjalankan programnya dianggapnya selalu menjadi mitra pemerintah kota.

“Kinerjanya sangat positif, bahkan kedatangan kami kesini menunjukan bahwa kami sangat peduli dengan Kadin. Karena selama ini  Kadin mampu mitra yang baik bagi Pemkot Solo dalam pembangunan kota,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge