0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Persis GR Percaya Diri Hadapi Persebi

Eduard Tjong (timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Persis Gotong Royong (GR) Solo dinaungi rasa percaya diri dalam persiapannya menjamu Persebi Boyolali, Minggu (16/7) mendatang. Fernando Pongajow dkk akan menantang tim tetangga Persebi Boyolali di Stadion Manahan dalam lanjutan babak enam besar Liga 3 zona Jateng.

“Tentu sangat kami syukuri kemenangan kemarin. Setidaknya bisa membuat kepercayaan diri para pemain bertambah, meski kami tidak terus bersantai,” ujar pelatih Persis GR, Eduard Tjong, Selasa (11/7) sore.

Persis GR bara saja meraih kemenangan di markas Persekap Kabupaten Pekalongan dengan skor 3-2 akhir pekan kemarin. Penyerang sayap, Riki Junian menjadi bintang kemenangan lewat dua gol yang dicetaknya. Praktis dengan kemenangan di kandang Persekap, membuat pintu lolos ke semifinal terbuka lebar.

Eks pelatih Timnas U-19 ini memberikan apresiasi kinerja lini depannya dalam menyelesaikan peluang. Tiga gol cukup membuktikan kinerja anak asuhnya berjalan dengan baik. Sementara di lini belakang, dengan kemasukan dua gol juga menjadi perhatian khusus Eduard Tjong.

“Memang ada rasa kepercayaan diri, bisa memcetak tiga gol. Namun kini belakang juga ada warning, karena mis komunikasi di lini belakang dengan kecolongan dua gol. Secara umum saya apresiasi anak-anak,” tandas Edu Tjong.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge