0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Persebi Bertekad Kandaskan Persekap

Pelatih Persebi Boyolali, Ahmad Arif (timlo.net/aryo yusri atmaja)

Boyolali — Laskar Pandan Arang Persebi Boyolali berkesempatan meraih angka penuh saat menjamu Persekap Kabupaten Pekalongan dalam laga babak enam besar Liga 3 zona Jateng di Stadion Pandan Arang, Rabu (12/7) malam. Anak asuh Ahmad Arif memiliki keuntungan dengan tampil di hadapan publiknya sendiri, ditambah kondisi bugar para pemain.

“Absennya dua pilar kami cukup mengkhawatirkan. Belum lagi Joko Tutuko yang malah pindah ke Persijap Jepara. Apapun itu bukan alasan bagi kami. Persebi bakal sekuat tenaga mengamankan tiga poin di kandang,” ungkap pelatih Persebi, Ahmad Arif, Selasa (11/7) petang.

Persekap Kabupaten Pekalongan baru saja menelan kekalahan di kandang sendiri dari Persis GR akhir pekan kemarin. Kondisi ini membuat Persebi bakal lebih termotivasi untuk mewujudkan misi mendulang angka penuh. Dua pemain berposisi gelandang Persebi harus absen, yakni Ganang Saputra dan Sidik Kuncoro.

Sementara terkait kekuatan calon lawannya yakni Persekap Kabupaten Pekalongan, eks pemain Arseto dan Persis ini mengaku sedikit banyak tahu. Hal itu diketahuinya melalui rekaman pertandingan. Menurutnya, kekuatan Persekap terletak di permainan sayap.

“Rata-rata pemain Persekap memang punya kecepatan. Anak-anak harus lebih waspada,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge