0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Berbagai Olahan Daging Iga Sapi Dihadirkan Best Western

Menu Best Western Premier Solo Baru (ist)

Solo Baru – Best Western Premier Solo Baru luncurkan berbagai menu baru yang diolah dari bahan dasar daging iga sapi. Tidak hanya mengandung gizi tinggi, olahan daging iga sapi tersebut juga dimasak menggunakan berbagai bumbu rempah-rempah nusantara sehingga menghasilkan aroma dan cita rasa yang yang menggugah selera.

“Ada tiga menu yang kita hadirkan untuk promo pada Juli hingga September ini. Diantaranya adalah iga bumbu bali, rawon iga sapi dan brenebon iga sapi,” ujar Executive Chef Best Western Premier Solo Baru, Himawan kepada wartawan, Selasa (11/7).

Executive Chef Best Western Premier Solo Baru, Himawan (ist)

Menurutnya, sengaja menghadirkan olahan daging dari iga sapi itu karena selama ini masih menjadi menu favorit masyarakat. Mengingat teksturnya dagingnya yang lembut, dan kaya akan kandungan gizi.

“Kalau dibanding dengan yang ada diluar, harga yang kita tawarkan lebih terjangkau. Dan daging iga sapi yang kita ambil sebagai bahan dasar ini lebih banyak dagingnya daripada tulangnya,” jelas dia.

Sementara untuk melengkapi menu utama yang disajikan itu, juga turut dihadirkan dua minuman segar, yaitu  minuman moctail maupun coctail. Untuk Moctail, pihak hotel melaunching minuman Cloudy Mango, minuman yang sangat menyegarkan menggunaan buah mangga asli. Sedangkan untuk coctail,  ada Maroon Coolant dimana bahan yang digunakan adalah kombinasi antara rasberry dan cranberry ditambah sedikit tequila, triple sec dan dicampur dengan soda water.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge