0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

TimloMagz

Sebut Wallpaper, Rumah Seketika Cantik dan Mewah

(foto: Utami)

Timlo.net – Kertas pelapis dinding atau lazim disebut wallpaper, banyak dipilih orang untuk mempercantik interior ruangan. Selain praktis dan kaya ragam, wallpaper bisa membawa kesan mewah dan berkelas.

“Orang memilih wallpaper karena tidak ribet. Kalau mengecat dinding butuh waktu berhari-hari, hasilnya ya gitu-gitu saja. Dengan wallpaper, bisa menyingkat waktu dan hasilnya lebih indah, pilihan pun jauh lebih beragam, ” ujar Valentina Juli Fitrilia Kusuma, pebisnis wallpaper di Solo kepada TimloMagz, awal Juli.

Toko Motifa di Jalan Yosodipuro Solomilik Valentina, menjual wallpaper aneka motif. Dia mengklaim punya lebih dari 1.000 motif, sehingga bisa menjawab apapun keinginan konsumen. Mulai dari motif minimalis hingga gambar binatang yang digemari anak-anak, semua ada.

“Karena tren sekarang ini bukan hanya hotel dan perkantoran, rumah pribadi pun pakai wallpaper. Setiap ruang bisa tampil cantik dan diperkuat karakternya, misalnya motif di kamar tidur anak pasti beda dengan ruang kerja atau ruang keluarga,” imbuhnya.

Wallpaper yang tersedia di Motifa, rata-rata diimpor dari Korea Selatan, Taiwan dan Tiongkok. Harga jual antara Rp 31 – 60 ribu per meter, sudah termasuk pemasangan.

Valentina mengaku bisnisnya cukup mantap, karena semakin banyak orang yang memilih wallpaper. Dalam sebulan, tidak kurang dari 2.000 meter terjual ke berbagai kalangan. Bukan hanya di Kota Solo, tapi klien dari kabupaten sekitar, bahkan tidak jarang dari Semarang, Jogja dan Madiun pun melayangkan order ke Motifa.

Menyadari tengah memperkenalkan produk yang relatif belum familiar dengan semua kalangan, Valentina mengedepankan pelayanan pascajual yang maksimal. Tidak hanya melayani pemasangan dengan teknik yang tepat sehingga wallpaper bisa berumur panjang hingga 10 atau belasan tahun. Jika ada keluhan kerusakan, teknisi dari Motifa tidak segan datang dan memberikan perbaikan gratis.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge