0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pusat Kecantikan Digerebek, Lima Wanita Terapis Plus Plus Dibekuk

Ilustrasi (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Jambi menggerebek pusat kecantikan wanita di salah satu hotel berbintang. Hasilnya, lima wanita muda yang bekerja sebagai terapis diduga juga melayani kencan ditangkap.

“Hasil dari kegiatan razia yang dilakukan Satpol PP Kota Jambi tersebut, ada lima wanita muda tidak beridentitas warga Jambi yang diduga merupakan pekerja di pusat kecantikan hotel yang melayani jasa spa dan pijat diduga sekaligus pekerja seks komersial di hotel itu,” kata Kabid PPID Satpol PP Kota Jambi Said Faisal, kemarin.

Kelima wanita muda itu diamankan bukan tanpa alasan, berbekal laporan yang diterima tim Satpol PP, di mana pusat kecantikan di hotel berbintang terindikasikan melayani praktik prostitusi.

Sehingga dari pendataan para karyawan itu saat dilakukan pemeriksaan tidak didapati identitas, sehingga untuk kepentingan dan proses lebih lanjut mereka diamankan.

“Mereka ini di samping kerja di pusat kecantikan juga diduga terindikasikan melakukan kegiatan prostitusi,” kata Said Faisal.

Dari pemeriksaan sementara, Said menyebutkan sebagian dari lima wanita muda yang diamankan tersebut mereka berasal dari luar Kota Jambi dan tidak memiliki identitas. [cob]

Sumber: merdeka.com

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge