0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Xiaomi Akan Rilis Brand Smartphone Baru?

Sub brand Xiaomi. (Dok: Timlo.net/ GSM Arena. )

Timlo.net—Sebuah rumor baru dari Cina hari ini menyatakan jika Xiaomi akan merilis sub-brand ketiga. Sub-brand itu berbeda dari Mi dan Redmi. Bila keduanya dijual melalui saluran online, brand baru itu akan dijual secara offline.

Langkah ini ditempuh Xiaomi supaya mereka bisa berkompetisi dengan Oppo dan vivo, cabang BKK Electronics. Penjualan kedua brand smartphone itu meledak di Cina selama beberapa kuartal terakhir ini. Xiaomi selama ini memfokuskan penjualan mereka secara online. Sementara Oppo dan vivo membangun jaringan distribusi ribuan toko di seluruh Cina secara offline. Langkah ini dianggap memenangkan hati dan pikiran para konsumen di sana.

Smartphone baru dari brand Xiaomi ini terlihat dalam foto. Walaupun tidak terlihat dengan jelas, tapi ada kesan jika desainnya mirip dengan Oppo R11 dan OnePlus 5. Kesamaan atau kemiripan itu terlihat pada benjolan kamera di bagian belakang. Sementara flash LED terlihat di samping kamera belakang. Desain antena yang terinspirasi dari iPhone 7 juga terlihat dalam foto itu.

Sayangnya belum ada informasi apa nama brand smartphone Xiaomi itu. Tapi kemungkinan informasi terkait nama akan segera muncul. Hal ini karena brand ini dikatakan akan dirilis pada akhir bulan ini. Pemasaran smartphone ini diperkirakan akan memakai bintang ternama sebagai endorsement.

Sumber: GSM Arena.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge