0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Begini Akibatnya Bocah SMP Nonton Film Bokep

Ilustrasi pelecehan seksual (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Entah setan mana yang mempengaruhi TI (16), pelajar kelas IX SMP ini hingga nekat mensodomi dua bocah SD kelas VI. Pelaku yang juga warga Desa Purworejo, Kecamatan Kandat, Kabupaten Kediri kini sudah diamankan polisi.

Korban berinisial RE (9) disodomi tersangka, satu pekan sebelum bulan puasa 2O17, sedangkan korban satunya AA (9) disodomi, pada Selasa (27/6) lalu.

Keterangan Kanit Reskrim Polsek Kandat, Iptu Priyo Eko mengaku, berhasil menangkap tersangka saat berada di kediamannya, setelah mendapat laporan dari kedua orang tua korban secara bersamaan.

Modus yang gunakan tersangka yakni, mendatangi korban saat berada di sebuah masjid di Dusun Kroncong, Desa Purworejo, Kecamatan Kandat, sekitar pukul 21.00 WIB.

“Tersangka melakukan aksinya di tempat ibadah. Korban sempat berteriak karena kesakitan, hingga akhirnya teman korban mengetahui. Akhirnya kejadian itu dilaporkan ke orang tua korban,” jelasnya, Senin (10/7).

Saat ini, polisi masih mendalami motif tersangka mensodomi korban. Tersangka ditengarai mempunyai kelainan seksual. Diduga karena tersangka terpengaruh film porno yang ditontonnya.

Dari ungkap kasus ini, selain mengamankan tersangka, polisi mengamankan barang bukti berupa satu buah celana panjang jins warna biru dan satu buah baju warna cokelat milik korban. Sementara kasusnya kini telah dilimpahkan Polsek Kandat ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Kediri.

Tersangka dinyatakan terbukti melakukan perbuatan cabul atau sodomi dan dijerat pasal 81 (1) subs pasal 82 (1) jo pasal 76 E UU RI Nomor 35 tahun 2014 tentang perlindungan anak dengan ancaman hukuman maksimal 2O tahun penjara.

[rnd]

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge