0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pemenang Lomba Foto dan Karya Jurnalistik Polres Karanganyar Diumumkan

Bupati Juliyatmono menyerahkan hadiah lomba foto dan karya jurnalistik Polres Karanganyar (timlo.net/raymond)

Karanganyar — Para pemenang lomba foto dan karya jurnalistik Polres Karanganyar diumumkan usai upacara peringatan HUT ke-71 Bhayangkara di Mapolres, Senin (20/7). Mereka dari kalangan anggota Polres dan pewarta yang bertugas di Bumi Intanpari.

“Lomba ini untuk menyemangati anggota dalam mengasah kemampuannya mengabadikan momentum penting pengabdian polri tanpa batas di masyarakat. Serta ajang berkompetisi antar pewarta untuk menghasilkan karya orisinil dan bermutu. Tema dan agenda lomba ditentukan panitia Polres Karanganyar. Yakni mulai 25 Mei-25 Juni 2017. Namun ada perpanjangan pengiriman sampai 4 Juli,” ujar Kasubbag Humas Polres Karanganyar AKP Suryanto kepada Timlo.net, Senin (10/7).

Untuk kategori pewarta, juara I diraih wartawan Radar Solo Rudi Hartono, juara II wartawan Kedaulatan Rakyat Abdul Alim, juara III wartawan Suara Merdeka Joko Dwi Hastanto, juara harapan I wartawan TVRI Paryanto dan harapan II wartawan TATV Johanes Sandy. Selain menerima piagam dan piala, juara I-III dan juara harapan I-II mendapat uang tunai berturut-turut Rp 1,5 juta, Rp 1 juta, Rp 750 ribu, Rp 500 ribu dan Rp 300 ribu.

Di kategori Bhayangkara PID, Brigadir Triyono dari Polsek Karangpandan menjadi juara 1 lomba foto dan tulisan jurnalis ini. Juara II diraih Bripka Diyono dari Polsek Ngargoyoso sedangkan juara III Bripda Maheswari  (Sat Sabhara ) dan juara Harapan I Aipda Muryanto (Polsek Kerjo) serta Juara Harapan II Briptu Estu (Polsek Jumapolo).

Di kategori Polisi Umum, Brigadir Sam’an  dari Sat Narkoba juara 1, Juara II diraih Bripka Prayitno dari Polsek Matesih sedangkan juara III Bripda Okta  (Polsek Jatipuro ), juara Harapan I Brigadir Suharto (Polsek Karangpandan ) dan Juara Harapan II AKP Rohmat SH (Kapolsek Matesih ).

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge