0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Taksi Mogok Massal, Dishub Siapkan Pengalihan Arus

Ilustrasi taksi (dok.timlo.net/gg)

Solo — Lima perusahaan taksi yang tergabung dalam Bantai Solo Raya akan menggelar aksi di simpang empat Gladak, Kamis (11/7) pagi. Aksi tersebut akan melibatkan seribu peserta dan ratusan armada.

“Kita sudah mempersiapkan beberapa skema pengalihan arus lali lintas, bagi masyarakat yang akan melintas melalui perempatan Gladak,” ungkap Kasi Rekayasa Lalu Lintas, Dinas Perhubungan Solo, Ari Wibowo, Senin (10/7).

Ari menjelaskan, ada kemungkinan penumpukan arus kendaraan di seputaran Gladak, saat aksi berlangsung. Pada saat berlangsungnya aksi, pihaknya akan menyiagakan sejumlah personel yang akan bersiaga di kawasan Nonongan.

“Arus dari arah barat yang akan menuju Gladak, bisa dialihkan ke Utara maupun ke Selatan, namun masih kondisional. Tergantung pada tingkat kepadatan yang terjadi,” papar Ari.

Informasi yang dihimpun, sejumlah 1000 orang akan mengikuti aksi mogok masal perusahaan taksi Solo. Ratusan armada taksi juga akan mengikuti aksi ini. Aksi rencananya akan dipusatkan di simpang empat Gladak, mulai pukul 08.00 – 14.00 WIB.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge