0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Lerai Perkelahian, Suparno Malah Jadi Korban Penganiayaan

ilustrasi (merdeka.com)

Sragen – Nasib apes dialami Suparno (37), warga Dukuh Jurangjero Kidul, Desa Jurangjero,  Kecamatan Karangmalang. Niatnya bermaksud untuk melerai perkelahian, tapi malah jadi korban penganiayaan oleh dua orang tak dikenal.

“Unit Reskrim Polsek Karangmalang masih terus melakukan pencarian terhadap para pemuda yang telah melakukan kekerasan terhadap Suparno dan dua korban lainnya,” kata Kapolsek Karangmalang, AKP Agus Irianto, Senin (10/7).

Peristiwa itu berawal dari acara hajatan di Desa Jurangjero yang dihadiri dua remaja Yek (19) dan Ara (19), keduanya warga Karangmalang. Dalam acara hajatan tersebut, menurut keterangan keduanya memang sempat terjadi keributan.

Usai acara hajatan, mereka pun kemudian pulang ke rumah. Namun dalam perjalanan, tepatnya di Dukuh Pucung Desa jurangjero, keduanya dihadang oleh sejumlah pemuda yang tak mereka kenal. Beberapa orang lantas menghampiri dan langsung memukul keduanya

Suparno (korban pelapir) yang kebetulan berada dekat lokasi langsung menghamiri dan berniat mekerai perkelahian yang tak imbang tersebut. Namun bukannya keributan berhenti, tapi salah seorang tak dikenal itu malah balik menyerang Suparno.

Akibat tindak kekerasan yang dialaminya, Suparno mengalami luka lebam pada bagian mata sebelah kiri, dan melaporkan kejadian kepada Polsek Karangmalang.

“Kondisi Suparno mengalami luka pada bagian mata sebelah kiri akibat pukulan yang dilayangkan oleh seseorang yang hingga kini masih kita cari identitasnya,“ terang AKP Agus Irianto, mewakili Kapolres Sragen AKBP Arif Budiman.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge